Kamis, 05 November 2009

Dongeng Sesudah Bangun Tidur


Orang Buta dan Anjingnya

kwkwkwkwkwk........
lucukan ceritanya.......,?

Bagi anda yang tidak mendengar saya tadi bercerita, ne saya ulang ceritanya.
Begini ceritanya...,

Pada suatu hari ada seorang kakek2 buta sebut saja namanya DUDUNG, kakek tersebut sedang asik berjalan dengan seekor anjing penunjuk jalan. Di suatu persimpangan yang ramai, si anjing tidak peduli akan deru lalu lintas yang ramai, si anjing terus saja membawa si kakek menyebrang di tengah lalu lintas yang ramai.

Bunyi derit ban mobil yang direm mendadak dan klakson pun langsung terdengar hingar-bingar, pengendara2 yang panik mencoba meneriaki supaya mereka minggir.
Akhirnya si orang buta dan anjingnya sampai pada trotoar. Kemudian si orang buta mengambil kue dari kantongnya dan memberikan pada anjingnya. Seorang yang kebetulan melihat kejadian itu bilang,"kenapa kamu masih memberikan kue pada anjingmu, padahal dia hampir saja membuat anda mati!"

Lalu si orang buta itu bilang,"saya hanya ingin tahu sebelah mana kepala si anjing kampung ini, biar bisa kupentung kepalanya"

1 komentar:

  1. Perhatian:Gambar hewan yang di gendongan kakek tua itu sebenarnya seekor anjing. Tapi berhubung anda yang liat jadi seprti kucing!

    BalasHapus