Senin, 02 November 2009

Dongeng Sebelum Tidur


Di Inggris Utara, ada UNDERGROUND CAfe yang hanya khusus buat dracula.
disana tersedia semua jenis darah dalam botol2 minuman yang tersiri dari semua kalangan maunusia.

Dracula dari Rusia masuk,

"Mau minum tuan?"tanya pelayan.
"ya, beri saya darah bangsawan abad 17"
"wah., harganya seribu pounds, Tuan"
"No problem, saya punya credit card"

begitu darah bangsawan diberikan, dia langsung mengeluarkan credit cardnya.
lalu minum dengan santai.

Dracula dari Jepang masuk.

"Mau minum apa tuan?"tanya pelayan.
"saya minta darah segar dari seorang perawan"
"Tiga ratus pounds, Tuan"
"No problem, saya punya banyak uang"

begitu darah segar diberikan, dia langsung mengeluarkan uang yang bayak dari kantongnya,
lalu menikmati darah wanita perawan pesannannya.

Tibalah saatnya datang dracula dari Negara yang sering tertimpa bencana,
Dracula dari INDONESIA masuk.

"Mau minum apa, Tuan?"tanya pelayan.
"Mmmm.... saya minta segelas air hangat saja"
"Oh... itu gratis, Tuan. tapikan Dracula tidak minum air, Tuan."
"No problem, saya punya yang instant"

begitu air hangat diberikan, dia langsung mengeluarkan pembalut wanita bekaas dari kantongnyadan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar